get app
inews
Aa Read Next : Tarian Mbuah Page Pecahkan Rekor MURI di Merdang Merdem Medan 2024

Rakernas Pecahkan Rekor MURI, Jokowi: N4J Harus Tetap Solid Satu Komando

Jum'at, 20 Mei 2022 | 18:33 WIB
header img
Rapat Kerja Nasional II Nusantara Untuk Jokowi, berhasil memecahkan rekor MURI dengan peserta hibrid terbanyak di Auditorium Utama Universitas Prima Indonesia (UNPRI), Jalan Sampul, Kota Medan, Jumat (20/5/2022). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Nusantara Untuk Jokowi, berhasil memecahkan rekor MURI dengan peserta hibrid terbanyak di Auditorium Utama Universitas Prima Indonesia (UNPRI), Jalan Sampul, Kota Medan, Jumat (20/5/2022). 

Acara yang diawali dengan pengarahan kepada peserta melalui video dari Presiden RI, Joko Widodo, hadir sekitar seribu lima ratus peserta secara langsung di tempat. Dan sekitar 12 ribu peserta lainnya ikut bergabung secara daring. 

“Saya minta, N4J di bawah pimpinan Pak RE Nainggolan tetap solid, satu komando. Jangan pernah lelah mencintai dan menjaga Indonesia,” kata Jokowi dalam acara yang juga dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeckshah, dan Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution. 

Presiden menyebut relawan N4J memiliki kemauan kuat untuk ikut mendukung visi Indonesia Maju dan Indonesia Emas 2045. 

Erick Thohir sendiri dalam pemaparannya meminta N4J menjadi wadah bagi munculnya kepemimpinan yang siap dengan perubahan zaman. 

“Kita berada di tengah diserupai, perubahan yang luar biasa cepat karena berkembang pesatnya teknologi. Cara hidup, cara bekerja, dan berbagai aspek kehidupan kita, diubah secara radikal oleh sentuhan teknologi. Kita harus siap,” jelasnya. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut