get app
inews
Aa Read Next : Tarian Mbuah Page Pecahkan Rekor MURI di Merdang Merdem Medan 2024

Rakernas Pecahkan Rekor MURI, Jokowi: N4J Harus Tetap Solid Satu Komando

Jum'at, 20 Mei 2022 | 18:33 WIB
header img
Rapat Kerja Nasional II Nusantara Untuk Jokowi, berhasil memecahkan rekor MURI dengan peserta hibrid terbanyak di Auditorium Utama Universitas Prima Indonesia (UNPRI), Jalan Sampul, Kota Medan, Jumat (20/5/2022). (Foto: Istimewa)

Erick Thohir juga mengungkapkan bahwa  Indonesia bisa mencetak pertumbuhan ekonomi yang tergolong tinggi di tengah masih lesunya perekonomian dunia yang disebabkan pandemi. 

“Ini momentum yang harus kita jaga, kita maitenance, jangan sampai kehilangan momentum,” sebutnya. 

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeckshah menyampaikan apresiasi karena relawan N4J selama ini berperan aktif membantu pemerintah di berbagai tingkatan. 

“Tanggung jawab membawa bangsa kepada kemajuan tentu saja tidak sebatas pada pemerintah, tetapi pada semua elemen dan komponen bangsa, termasuk relawan N4J. Kita harap Rakernas ini akan melahirkan program dan keputusan yang terbaik, agar ke depan tetap bisa berperan optimal, baik di tingkat pusat maupun daerah,” ungkapnya. 

Kemudian, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengakui pemerataan pembangunan masih menjadi hal yang harus terus diperjuangkan. 

“Kita ambil Medan sebagai contoh, kawasan Medan Utara belum merasakan kemajuan yang sama, padahal sebenarnya menjadi kawasan penyumbang pendapatan yang sangat besar bagi kota Medan. Ini terus kita benahi ke depan, agar semakin merata, agar semua orang bisa menikmati hasil pembangunan,” terangnya. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut