get app
inews
Aa Read Next : Pengembangan Kawasan Danau Toba: Membangkitkan Ekonomi Sumatera Utara

Bertemu DPP GAMKI, Bobby Nasution Didaulat Sebagai Tokoh Pembaharuan

Sabtu, 14 Mei 2022 | 21:06 WIB
header img
Wali Kota Medan Bobby Nasution menjamu kedatangan Ketua Umum Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Willem Wandik dan Sekretaris Sahat Sinurat beserta jajaran di Kantor Wali Kota. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima kedatangan Ketua Umum Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Willem Wandik dan Sekretaris Sahat Sinurat beserta jajaran di Kantor Wali Kota, Jumat (13/5/2022). 

Ketua Umum GAMKI, Willem Wandik menyampaikan bahwa pihaknya akan membuat kegiatan bertajuk Festival Ekonomi Gotong-royong yang akan digelar di Danau Toba pada Juni mendatang. Lanjut Willem, GAMKI sangat berharap Bobby Nasution bisa hadir lantaran sosoknya yang dianggap telah banyak menginspirasi banyak orang. 

"Menurut amatan kami, Pak Bobby adalah tokoh muda pembaharu. Sepak terjang Pak Wali selama ini telah banyak menginspirasi, baik kalangan muda hingga berbagai kalangan masyarakat," ungkapnya.

"Bagi GAMKI, khususnya di Medan, perhatian dari Pak Wali Kota sangat terasa," tambah Willem. 

Senada dengan itu, Sekretaris Umum DPP GAMKI Sahat MP Sinurat menyampaikan, pihaknya secara khusus memberikan undangan bagi Bobby Nasution agar hadir dalam even nasional bertajuk Festival Ekonomi Gotong Royong di Danau Toba tersebut. 

“Kami telah banyak mengikuti perkembangan program UMKM yang telah sukses dijalankan Bang Bobby, oleh karenanya kami berharap kehadiran Bang Bobby selaku Wali Kota Medan sebagai salah seorang pembicara dalam festival itu,” sebutnya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut