get app
inews
Aa Read Next : PPDB Sumut di Wilayah 7-14 Ditutup, 29.165 Siswa Sukses Mendaftar

Sudah Dua Ribu Lebih Pelajar Daftar Ikut PPDB Sumut , Panitia Janji Tingkatkan Pelayanan Server

Rabu, 11 Mei 2022 | 12:58 WIB
header img

MEDAN, iNews.id-   Terhitung sejak pendaftaran dibuka, Senin 9 Mei hingga Selasa 10 Mei 2022, tercatat sudah 2 ribu lebih pelajar mendaftarkan diri pada Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Sumatera Utara (Sumut) Tahun Pendidikan (TP) 2022/2023.  Pendaftaran Sdilakukan secara online.

"Sudah 2 ribu lebih yang mendaftarkan hingga siang ini (kemarin)," ucap Plt Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sumut, Lasro Marbun kepada wartawan, Rabu 11 Mei 2022.

Lasro mengungkapkan pihaknya terus meningkat pelayanan server dalam pendaftaran PPDB Online. "Sekarang terus kita jaga kemampuan dari IT. Supaya tidak kendala dalam penerimaan apabila nanti banyak yang masuk," kata Lasro.

Lasro mengatakan pada PPDB tahun ini, akan terus ditingkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama pada server pendaftaran untuk mencegah seperti tahun lalu terulang kembali mengalami gangguan. Sehingga masyarakat tidak bisa mengakses website PPDB Sumut

"Sejauh ini tidak ada kendala, tapi yang kita lalukan adalah menjaga volume jaringan. Jadi, sebanyak apapun masuk dia (mendaftar) bisa nampung," ucap Lasro.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut