get app
inews
Aa
Read Next : Kapolda Sumut Apresiasi Kesungguhan Personel Pos Pengamanan Ops Ketupat Toba 2024

Vaksinasi Boster di Sumut Capai 15 Persen, Kapolda: Sudah Melebihi Target Pemerintah Pusat

Kamis, 21 April 2022 | 16:37 WIB
header img
Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak meninjau program satu juta vaksinasi booster di Kabupaten Deliserdang. (Foto: Istimewa).

DELISERDANG, iNews.id - Program satu juta vaksinasi booster resmi dimulai serentak hari ini untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Deliserdang, Kamis (21/4/2022).

Program itu digelar oleh Polda Sumut, Binda Sumut, Kodam I/Bukit Barisan, PWNU Sumut, dan Kanwil Kemenag Sumut.

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama stakeholder lainnya turut meninjau langsung program vaksinasi booster yang dilakukan secara serentak se-Indonesia tersebut.

"Program satu juta vaksin booster hari ini menargetkan kurang lebih 100 ribu dosis untuk sumut, Dan hari ini yg di sampaikan bapak Kapolri tembus diangka 1,3 juta," katanya.

Panca menyampaikan bahwa untuk wilayah Sumut, dosis pertama telah menembus 95 persen. Lalu, dosis kedua mencapai 85 persen. Sementara, dosis ketiga sebanyak 15 persen. Maka dari itu, Panca mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat dan juga pihak TNI-POLRI dan pemerintah setempat yang telah menyukseskan program tersebut.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut