get app
inews
Aa Read Next : Bandar Narkoba di Teluk Nibung Diringkus Polres Tanjung Balai

Pembalap Liar Tabrak Dua Orang Penonton Hingga Terkapar di Jalanan, Korban Kritis

Selasa, 19 April 2022 | 07:36 WIB
header img
Pembalap Liar Tabrak Penonton, Korban Terkapar di Jalanan (Foto: Tangkapan Layar)

TANJUNG BALAI, iNews.id - Aksi balap liar kembali memakan korban di Jalan Lingkar Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Sumatra Utara (Sumut), Minggu (17/4/2022) pagi. Diketahui, pembalap menabrak dua orang penonton hingga terkapar di jalanan. Sementara itu, dua korban dilaporkan kritis. 

Detik-detik saat aksi balap liar itu sempat terekam kamera warga. Pelaku balap liar yang dengan kecepatan tinggi spontan menabrak seorang penonton yang hendak menyeberang. 

Akibatnya kedua korban terkapar di jalan raya dengan kondisi kritis. Korban langsung evakuasi warga sekitar ke rumah sakit terdekat. 

Polisi yang mendapat laporan langsung mengecek lokasi dan melakukan olah kejadian perkara dengan menanyai sejumlah saksi di lokasi. Hingga saat ini petugas masih menyelidiki identitas para korban karena keluarga korban tak satu pun melaporkan kejadian tersebut ke unit laka lantas Polres Tanjung Balai

"Untuk korban laka lantas belum kami ketahui. Sampai saat ini belum ada yang melaporkan," kata Kasatlantas Polres Tanjung Balai, AKP Hotlan Wanto Siahaan, Senin (18/4/2022). 

Petugas polantas telah melakukan upaya untuk mencegah aksi balap liar yang kerap meresahkan dan memakan korban. Polisi berharap para remaja tidak melakukan aksi balap liar yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut