get app
inews
Aa Read Next : Kapolsek Medan Baru Yayang Rizky Pratama Bubarkan Sahur On The Road, Ini Imbauannya

Ikut Balap Liar Saat Sahur on The Road, Pemuda di Tanjung Balai Tewas Kecelakaan 

Selasa, 05 April 2022 | 11:32 WIB
header img
Lokasi balap liar yang menewaskan seorang warga di Tanjung Balai

TANJUNG BALAI, iNews.id- Aksi balap liar dalam kegiatan sahur on the road di Kota Tanjung Balai, memakan korban, Senin (4/4). Seorang peserta balap liar bernama Aidil Azhari tewas kecelakaan usai sepeda motor yang dikendarainya tergelincir.

Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan, sebelum kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban sempat tergelincir dan menabrak sepeda motor pasangan suami istri (Pasutri)
     
"Korban melaju kencang dari arah Teluk Nibung menuju Sei Tualang Raso. Diduga hilang kendali, motor korban terjatuh dan terseret hingga menabrak motor pasutri yang melintas berlawanan arah," ujar Hotlan kepada wartawan, Selasa (5/4).
 
Hotlan tidak merinci identitas pasutri tersebut, setelah kejadian korban mengalami luka dikepala hingga akhirnya tewas di lokasi kejadian. Sedangkan pasutri tersebut hanya luka ringan.

Terkait insiden ini, Hotlan mengimbau agar masyarakat tidak mengulangi perbuatan serupa.

"Kita imbau agar para remaja tidak balap liar dan melakukan sahur on the road di jalan raya, karena membahayakan diri dan orang lain. Kita juga akan terus melakukan patroli rutin seperti biasanya,"tandas Hotlan.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut