get app
inews
Aa Read Next : Tim Jibom Polda Sumut Turun, Pasca Ledakan Rumah di Komplek Elit Glugur Darat I

Sepasang Kapolres Dijajaran Polda Sumatera Utara Dimutasi Kapolri, Siapakah Dia? 

Jum'at, 15 April 2022 | 14:27 WIB
header img
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. (Foto: SINDOnews)

JAKARTA, iNews.id - Dua Kapolres yang berada di jajaran Polda Sumatera Utara yakni Kapolres Padangsidempuan dan Kapolres Pematang Siantar di mutasi dari jabatannya berdasarkan surat telegram dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. 

Mutasi itu tertuang dalam surat telegram nomor ST/747/KEP/2022 dan ST/748/KEP/2022 tertanggal 13 April 2022. Di mana, dalam surat telegram itu Kapolres Padangsidempuan AKBP Juliani Prihatini digantikan oleh AKBP Dwi Prasetyo Wibowo 

Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar digantikan oleh AKBP Fernando. Boy Sutan Binanga Siregar dimutasi menjadi Wadansatbrimob Polda Jambi. 

Sementara itu, AKBP Hiribertus Ompusungu diangkat menjadi Kapolresta Tanjungpinang, menggantikan AKBP Fernando yang dimutasi menjadi Kapolres Pematang Siantar. 

Sementara itu, beberapa perwira tinggi lainnya yang di mutasi oleh Kapolri di antaranya adalah Kombes Komarudin diangkat menjadi Kapolres Metro Jakarta Pusat, menggantikan Kombes Hengki Hariyadi yang diangkat menjadi Dirkrimum Polda Metro Jaya. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut