get app
inews
Aa Read Next : Beri Bantuan Kepada KRS, Wali Kota Medan Harapkan Pertumbuhan Generasi Muda Semakin Baik

Keren, Kantor Pos Medan Berusia 111 Tahun Akan 'Disulap' Jadi Ruang Kreatif Publik Generasi Muda

Selasa, 12 April 2022 | 16:22 WIB
header img
Direktur PT Pos Properti Indonesia, Tjatur Setiowati saat mempresentasikan gedung Kantor Pos Medan, Selasa (12/4/2022). (Foto: Jafar)

Selain membuka ruang kreatif publik di Medan, M Bloc Group juga mengawali sebuah kolaborasi dengan wirausahawan asal Medan, Ricky Wijaya, CEO Adhya Group untuk ikut bersama-sama mengembangkan Pos Bloc. 

Ricky mengatakan sebagai perusahaan multi usaha yang berbasis di Medan, merupakan kebanggaan tersendiri bagi dirinya dapat ikut serta dalam proyek Pos Bloc Medan ini. Selain mengenalkan kearifan sejarah Kota Medan lebih dalam lagi, proyek ini juga membuka peluang-peluang baru bagi pelaku usaha UKM/UMKM setempat. 

"Adhya Group berkomitmen untuk berkontribusi penuh dalam proyek Pos Bloc melalui expertise kami sebagai perusahaan multi usaha yang berkembang di Medan, terutama melalui unit-unit usaha food and beverages kami, dan juga unit usaha lain kami yang bersinggungan dengan industri kreatif secara umum," terangnya. 

"Kami yakin dengan pengalaman kami sebagai local partner di Medan, serta dengan dukungan, antusiasme penduduk kota Medan dan sekitarnya, proyek Pos Bloc Medan mampu menjadi kebanggaan baru Kota Medan," ungkap Ricky Wijaya. 

Pos Bloc Medan yang digarap oleh PT Ruang Kreatif Pos merupakan bagian dari M Bloc Group yang sebelumnya telah sukses pula mewujudkan ruang kreatif publik M Bloc Space di Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Pos Bloc Jakarta di Pasar Baru, JNM Bloc di Yogyakarta, hingga Fabriek Bloc di Padang, Sumatera Barat.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut