get app
inews
Aa Read Next : Polsek Medan Baru bersama Yayasan Lansia Merdeka Bagikan Sembako kepada Pebetor

Baksos Yayasan Vippasana Indonesia Bagikan 278 Paket Sembako di Bulan Ramadan

Senin, 11 April 2022 | 21:12 WIB
header img
Yayasan Vippasana Indonesia membagikan sebanyak 278 paket sembako, berupa beras, minyak goreng, gula, susu dan teh di Balai Desa Suka Rakyat, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. Senin (11/4/2022). (Foto: Istimewa).

BAHOROK, iNews.id - Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah menjadi momentum yang tepat untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan dan juga mendapatkan pahala. 

Maka dari itu, Yayasan Vippasana Indonesia turut melaksanakan bakti sosial di Balai Desa Suka Rakyat, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. Senin, (11/4/2022).

Yayasan yang menaungi Vihara Buddhist Meditation Center itu membagikan sebanyak 278 paket sembako, berupa beras, minyak goreng, gula, susu dan teh.

Bakti sosial yang digelar turut bekerjasama dengan Polsek Bahorok, Polres Langkat, dalam membagikan paket sembako kepada masyarakat. 

Penyerahan paket sembako dihadiri oleh Ketua Yayasan Vippasana Indonesia Jacky Kosasih, Panitia Pelaksana Bakti Sosial Antoni Rusli, Kepala Desa Suka Rakyat Herianto, Tokoh Masyarakat Po Gandhi, serta perwakilan Polsek Bahorok dan Babinsa. 

Pada kesempatan itu, Konsul Timor-Leste, sekaligus mewakili Yayasan Vippasana indonesia, Irwansyah, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial tersebut.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut