get app
inews
Aa Read Next : Laporan Tak Ditanggapi, IRT yang Diancam Preman Pertanyakan Kinerja Polres Sergai

Warga Pakam Geger, Ibu dan 2 Anak Tewas di Kamar Dalam Kondisi Mulut Berbuih

Rabu, 06 April 2022 | 22:41 WIB
header img
Ibu dan anak ditemukan tewas di dalam kamar dalam kondisi mulut berbusa di Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Rabu (6/4/2022) petang. (Foto: Istimewa).

DELISERDANG, iNews.id - Warga yang berada di Lingkungan VIII Jalan Antara, Kelurahan Lubuk Pakam III, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang geger. Setelah warga menemukan ibu dan anak tewas di dalam kamar dalam kondisi mulut berbusa, Rabu (6/4/2022) petang.

Dari informasi yang diperoleh bahwa korban diketahui bernama Rista Damesari Saragih (37). Sementara kedua korban lainnya adalah Shakeel Al Ludwig Purba (4) dan Shiloh El Sharapova Purba (4).

Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Hendri Yanto mengatakan bahwa informasi penemuan mayat itu sekitar pukul 18.00 WIB. Di mana, masyarakat melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian. 

"Mendapat informasi tersebut, petugas langsung bergerak ke lokasi dan menemukan tiga orang dalam kondisi sudah tidak bernyawa di dalam kamar," kata Kapolsek kepada iNews.id. 

Di lokasi ditemukan ketiga mayat itu, kata Hendri Yanto petugas melihat para korban dalam posisi telentang dan mulut mengeluarkan buih. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut