ASW Foods Perkuat Pasar Biskuit Marie dengan Luncurkan Varian Inovasi Rasa Kelapa
JAKARTA, iNewsMedan.id— PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASWFoods) kembali menunjukkan komitmennya dalam berinovasi dengan meluncurkan varian produk terbarunya, yaitu ATB Marie Coconut.
Produk ini hadir untuk memperkuat lini ATB Marie Susu di tengah pertumbuhan positif kategori biskuit Marie Susu secara nasional.
Berdasarkan data Nielsen Indonesia tahun 2022, kategori Marie Susu di Indonesia mencatatkan pertumbuhan positif hingga sebelas persen, sebuah tren yang disambut baik oleh ASWFoods.
Lini produk ATB Marie Susu sendiri telah berhasil menduduki posisi dua hingga tiga besar dalam penjualan di berbagai jaringan ritel modern. Potensi pasar yang besar inilah yang mendorong perusahaan untuk menghadirkan inovasi yang unik dan relevan.
ATB Marie Coconut menawarkan biskuit Marie dengan paduan rasa kelapa yang autentik dan tekstur yang renyah. Tidak hanya unggul dari segi rasa, inovasi ini juga mengedepankan manfaat gizi.
Marketing Division Head ASWFoods, Raymond Christian Widodo, menjelaskan bahwa produk ini dirancang sebagai camilan keluarga yang bernutrisi.
Editor : Vitrianda Hilba Siregar