get app
inews
Aa Text
Read Next : Perkuat Literasi Keuangan, KSEI Berikan Fasilitas Digital Bagi Investor Pasar Modal

ASW Foods Perkuat Pasar Biskuit Marie dengan Luncurkan Varian Inovasi Rasa Kelapa

Kamis, 06 November 2025 | 17:29 WIB
header img
ASWFoods kembali menunjukkan komitmennya dalam berinovasi dengan meluncurkan varian produk terbarunya, Foto: Ist

JAKARTA, iNewsMedan.id— PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASWFoods) kembali menunjukkan komitmennya dalam berinovasi dengan meluncurkan varian produk terbarunya, yaitu ATB Marie Coconut.

Produk ini hadir untuk memperkuat lini ATB Marie Susu di tengah pertumbuhan positif kategori biskuit Marie Susu secara nasional.

Berdasarkan data Nielsen Indonesia tahun 2022, kategori Marie Susu di Indonesia mencatatkan pertumbuhan positif hingga sebelas persen, sebuah tren yang disambut baik oleh ASWFoods.

Lini produk ATB Marie Susu sendiri telah berhasil menduduki posisi dua hingga tiga besar dalam penjualan di berbagai jaringan ritel modern. Potensi pasar yang besar inilah yang mendorong perusahaan untuk menghadirkan inovasi yang unik dan relevan.

ATB Marie Coconut menawarkan biskuit Marie dengan paduan rasa kelapa yang autentik dan tekstur yang renyah. Tidak hanya unggul dari segi rasa, inovasi ini juga mengedepankan manfaat gizi.

Marketing Division Head ASWFoods, Raymond Christian Widodo, menjelaskan bahwa produk ini dirancang sebagai camilan keluarga yang bernutrisi.

Mengonsumsi satu bungkus ATB Marie Susu, baik rasa Original maupun Kelapa, diklaim setara dengan kandungan kalsium dalam dua gelas susu. Kandungan kalsium tinggi ini sangat penting untuk mendukung pertumbuhan tulang dan gigi seluruh anggota keluarga, mulai dari anak-anak hingga lanjut usia.1

"Peluncuran ATB Marie Coconut merupakan wujud komitmen ASWFoods untuk terus berinovasi menghadirkan produk yang lezat, bernutrisi, dan relevan dengan gaya hidup modern keluarga Indonesia2," ujar Raymond.

Ia berharap ATB Marie Coconut dapat menjadi bagian dari kebiasaan baik keluarga Indonesia agar selalu Aktif, Tumbuh, dan Berenergi setiap hari.

ATB Marie Coconut kini sudah dapat ditemukan oleh masyarakat di berbagai wilayah Indonesia, baik melalui jaringan perdagangan modern, platform e-commerce, maupun toko-toko tradisional yang bermitra dengan ASWFoods. Untuk mendukung peluncuran ini, perusahaan juga menjalankan kampanye pemasaran komprehensif yang melibatkan kanal digital, media sosial, dan berbagai aktivitas di lapangan

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut