Antusiasme Fanboy Medan Terbayar Tuntas, Genggam Gadget Next-Gen, Dapat Garansi Pasti ORI

MEDAN, iNewsMedan.id - Blibli sebagai Apple Authorized Reseller berhasil merampungkan sesi Early Pick Up next generation of iPhone yang disambut antusias tinggi oleh para penggemar Apple (Apple Fanboy) di Indonesia pada Jumat (17/10/2025).
Kegiatan penyerahan unit perdana ini digelar serentak di 27 titik Blibli Store dan Hello Store yang tersebar di berbagai kota besar, menandai kelancaran layanan pre-order dan memperkuat posisi Blibli sebagai penyedia produk Apple resmi dengan ekosistem omnichannel terintegrasi.
Antusiasme para pelanggan yang telah melakukan pre-order melalui platform Blibli terlihat jelas sejak pagi.
Mereka datang ke toko-toko fisik untuk menjadi yang pertama menggenggam perangkat terbaru tersebut, seperti yang terlihat di Blibli Store - Plaza Medan Fair, Medan.
Momen ini menjadi puncak dari pengalaman belanja omnichannel yang mulus, dari proses klik pertama di aplikasi hingga penyerahan fisik di toko.
Di lokasi penjemputan, pelanggan disambut langsung oleh tim Hello Store, bahkan sempat terjadi tepuk tangan meriah untuk menyambut pelanggan pertama.
Seremoni penyerahan simbolis dan unboxing perdana berlangsung penuh euforia, memberikan pengalaman berkesan bagi konsumen setia Apple.
Selain memastikan kelancaran layanan pre-order, Blibli juga menekankan pada penawaran nilai tambah bagi pelanggan.
Setiap pembelian next generation of iPhone disertai dengan gratis perlindungan lengkap selama 24 bulan, memberikan rasa tenang dan jaminan kualitas produk.
Pelanggan juga dipastikan mendapatkan jaminan Pasti ORI, garansi resmi Apple yang berlaku di seluruh service center di Indonesia, serta opsi pengiriman cepat dan gratis retur jika ditemukan kendala pada produk.
Langkah ini memperkuat posisi Blibli sebagai salah satu penyedia produk Apple resmi yang didukung oleh ekosistem omnichannel yang terintegrasi, mencakup sisi toko (store), logistik, hingga layanan purnajual.
Blibli juga menyediakan layanan Customer Care 24/7 yang siaga membantu pelanggan dalam berkonsultasi seputar produk dan layanan.
Momen Early Pick Up ini kembali menegaskan komitmen Blibli sebagai ekosistem omnichannel dan gaya hidup terdepan di Indonesia, yang terus berinovasi dalam menghadirkan pengalaman belanja yang menyeluruh, tepercaya, dan berkesan bagi pelanggan.
Editor : Jafar Sembiring