get app
inews
Aa Read Next : Pegadaian Liga 2 Kembali Hadir,  Erick Thohir: Harus Solid Bangun Sepakbola Bersih

Juara Liga 3 Indonesia, Edy Rahmayadi Berikan 100 Bola Kaki Untuk Karo United

Kamis, 31 Maret 2022 | 18:37 WIB
header img
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menjamu klub Karo United di Rumah dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman, Kota Medan, Kamis (31/3/2022). (Foto: Istimewa).


Edy juga berharap, agar klub PSMS, PSDS dan Karo United yang akan bermain di Liga 2 nanti bisa meraih posisi teratas dan berhasil promosi ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Liga 1.

“Kita berharap ketiganya masuk Liga 1. Paling tidak Karo United dan PSDS ini bisa bertahan dulu di Liga 2, dan tidak terdegradasi lagi kembali ke Liga 3. Karena ini juga bukan hal yang mudah. Makanya ini semua anak-anak saya (para pemain), saya apresiasi semua untuk maju menuju Sumatera Utara Bermartabat,” harapnya.
 

Sementara itu, Presiden Karo United Tehopilus Ginting mengapresiasi jamuan makan di Rumah Dinas Gubernur tersebut. Di mana, Pihaknya juga akan memproyeksikan untuk membangun stadion dengan biaya Rp15 Miliar yang akan diupayakan pembiayaannya dari berbagai sumber.

“Untuk bertahan (di Liga 2), kita harus tahu kapan kita promosi, berapa harga nominal klub dan lainnya, yang akan menjadi pertimbangan kita untuk menyikapi strategi investasi di industri sepakbola,” kata Wakil Bupati Karo ini didampingi Manajer Karo United Yosephine Natalitha Sembiring.

Sedangkan sebagai home base bagi Karo United, Theo menyebutkan pihaknya akan dipanggil Gubernur bersama PSMS dan PSDS, sebelum menentukan dimana stadion yang akan dipakai sebagai kandang tim sepakbola dengan tagar #RambasKerina.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut