get app
inews
Aa Read Next : Lagi, PSDKP Belawan Tangkap Kapal Ikan Asing Berbendera Malaysia Curi Ikan di Selat Malaka

Malaysia Terkejut RANS Cilegon FC Datangkan Ronaldinho

Kamis, 31 Maret 2022 | 14:18 WIB
header img
Ronaldinho bakal perkuat RANS Cilegon FC. (Foto: MPI)

iNews.idRANS Cilegon FC datangkan RONALDINHO Gaucho  untuk Piala Trofeo. Sekadar informasi, turnamen pramusim itu akan diikuti oleh RANS Cilegon FC, Arema FC, Persis Solo, dan Persija Jakarta.

Kabar kedatangan Ronaldinho itu pun menarik perhatian berbagai pihak, termasuk media Malaysia, Semuanya Bola. Semuanya Bola pun merilis artikel dengan judul ‘Kelab Indonesia, Rans Cilegon Berjaya Pikat Ronaldinho’.

Media Malaysia itu membahas keberhasilan RANS Cilegon FC memboyong legenda sepakbola Brasil tersebut. Semuanya Bola juga mengulas peluang legenda Barcelona itu memperkuat RANS Cilegon FC di Liga 1 musim depan meski terlihat sulit.

Kabar Ronaldinho diboyong RANS Cilegon FC memang membuat banyak pihak kaget. Akan tetapi, sebelumnya, Pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, memang sudah memberi kode soal kedatangan bintang besar ke klubnya.

Ternyata, Ronaldinho yang dimaksud oleh Raffi Ahmad. Hal itu terungkap dalam acara 'The Extraordinary Story of RANS', Selasa (29/3/2022).

“Selamat datang Ronaldinho! Kami belajar dari yang terbaik! Gak sabra,” tulis RANS Cilegon FC (@rans.cilegonfc.official), Selasa (29/3/2022).

Sementara itu, pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, mengungkap kapan Ronaldinho datang ke Indonesia. Raffi Ahmad menyebut, Ronaldinho tiba di Indonesia pada akhir Juni 2022 atau satu bulan setelah lebaran.

"(Ronaldinho) akan datang di akhir Juni" ujar Raffi Ahmad saat ditemui tim MNC Portal Indonesia di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut