get app
inews
Aa Read Next : Malaysia Terkejut RANS Cilegon FC Datangkan Ronaldinho

Wow, RANS Cilegon FC Bakal Datangkan Bojan Krkic

Sabtu, 12 Maret 2022 | 10:22 WIB
header img
RANS Cilegon FC (Foto: Istimewa)

iNews.id - RANS Cilegon FC terus melakukan persiapan usai dipastikan promosi ke Liga 1 musim depan. Mereka pun dikabarkan akan mendatangkan pemain bintang, yang disebut-sebut merupakan eks penggawa Barcelona dan AC Milan, yakni Bojan Krkic.

Ya, RANS Cilegon FC memang dipastikan akan menjalani promosi ke Liga 1 musim depan usai menjadi runner-up Liga 2 2021. Jelang berlaga di Liga 1 2021-2022, tim milik Raffi Ahmad ini pun dikaitkan erat dengan sejumlah pemain asing.

Belakangan, RANS Cilegon FC pun memberi sinyal akan memberi kejutan besar. Publik pun menduga bahwa klub berjuluk The Phoenix itu akan mengumumkan kehadiran pemain anyar bintang.

"Something big is coming. Tungguin aja, pasti seru!" tulis RANS Cilegon FC dalam sebuah unggahan di akun Instagram resmi mereka.

Unggahan ini pun ramai dikomentari para pencinta sepakbola Tanah Air. Banyak juga yang memprdiksi bahwa RANS Cilegon FC akan mendatangkan Bojan Krkic.

Jika benar merekrut Bojan Krkic, penampilan RANS Cilegon FC di Liga 1 musim depan tentunya wajib diwaspaadai para rival. Sebab, Bojan Krkic sendiri merupakan pemain yang sangat berpengalaman di sepakbola Eropa.

Bojan Krkic pernah membela sejumlah klub top Eropa, mulai dari Barcelona, AS Roma, Ajax Amsterdam, hingga AC Milan. Sejak 2021, striker asal Spanyol ini pun merumput di Jepang bersama Vissel Kobe.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut