get app
inews
Aa Read Next : YouTuber Sebar Video Bugil Mantan Pacar Ditangkap Polisi, Motif Sakit Hati

Disawer Rp1 Miliar, Reza Arap Kok Cuma Balikin Rp950 Juta?

Selasa, 29 Maret 2022 | 19:35 WIB
header img
Youtuber Reza Arap (Foto: Istimewa).

JAKARTA - Youtuber Reza Arap kembalikan uang senilai Rp950 juta ke polisi. Di mana, uang itu hasil pemberian dari tersangka Doni Salmanan terkait kasus dugaan penipuan Aplikasi Quotex

"Rp950 juta, dari platform social buzz dipotong 5 persen," kata Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri Kombes Reinhard Hutagaol saat dikonfirmasi, Senin (28/3/2022). 

Menurut Reinhard, pengembalian uang itu tidak dilakukan langsung oleh Reza Arap. Namun, pihak pengacara yang memberikan uang tersebut. "Jadi, murni Reza Arap terima Rp950 (juta)," ujarnya. 

Diketahui, Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menyatakan telah menjadwalkan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah publik figur yang diduga menerima aliran dana dari tersangka Doni Salmanan. Pemeriksaan terhadap sejumlah publik figur tersebut akan dilakukan pada hari Jumat 18 Maret dan Senin 22 Maret 2022. 

Doni Salmanan telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penipuan opsi biner atau trading binary option lewat Platform Quotex. Doni ditetapkan sebagai tersangka usai menjalani pemeriksaan lebih dari 13 jam. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut