get app
inews
Aa Read Next : Federasi Sepak Bola Vietnam Pecat Philippe Troussier usai Dipermalukan Indonesia

Siapa Saja Subscriber YouTube Terbanyak di Indonesia? Ini Daftarnya

Selasa, 10 Januari 2023 | 11:00 WIB
header img
Ria Ricis masuk dalam daftar subscriber YouTube terbanyak di Indonesia. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artikel ini akan mengulas daftar subscriber YouTube terbanyak di Indonesia menurut rilis Social Blade. Para YouTuber yang masuk dalam daftar tersebut sudah tak asing lagi di telinga masyarakat.

Selama beberapa tahun terakhir, mereka memang mendominasi platform YouTube di Indonesia. Setiap satu video yang diunggah bahkan ditonton hingga ratusan juta kali.

Adapun lima kanal YouTube dengan subscriber terbanyak, dilansir iNews.id dari Social Blade pada Senin (9/1/2023) adalah sebagai berikut.

Subscriber YouTube terbanyak di Indonesia

1. Ricis Official (30,8 juta)

Ricis Official menduduki posisi pertama sebagai channel YouTube di Indonesia dengan jumlah subscriber terbanyak. Kanal yang didirikan sejak 15 Juni 2016 ini telah mengunggah 2.323 video sampai saat ini.

Video-video Ria Ricis banyak seputar kehidupan pribadinya bersama keluarga kecilnya. Jika dijumlahkan, channel YouTube milik adik Oki Setiana Dewi ini mempunyai total views mencapai 5,6 miliar.

2. AH (30,1 juta)

AH merupakan kanal YouTube yang didirikan oleh Atta Halilintar. Jumlah video dalam channel ini adalah sebanyak 1.961 video.

Dari seluruh video, total views kanal YouTube AH mencapai 4,1 miliar. Di channel tersebut, banyak video seputar prank hingga vlog.

3. Jess No Limit (25,8 juta)

Jess No Limit bergabung dengan YouTube sejak 7 September 2017. Dari tanggal tersebut sampai saat ini, jumlah subscriber-nya telah mencapai 25,8 juta.

Sebagai seorang gamer, Jess No Limit kerap mengunggah video saat dirinya bermain game. Ia juga terlihat membuat konten vlog hingga jumlah views yang ia dapatkan mencapai 3,2 miliar.

4. RANS Entertainment (24,7 juta)

RANS Entertainment sempat menduduki posisi teratas sebelum akhirnya berada di urutan keempat sebagai channel YouTube di Indonesia dengan subscriber terbanyak. Video-video dalam channel ini banyak berupa konten vlog dan kuliner.

Jika dijumlahkan, RANS Entertainment telah mengunggah 3.348 video sampai sekarang. Kanal yang dibangun sejak 27 Desember 2015 ini memiliki total views mencapai 6 miliar.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut