get app
inews
Aa Read Next : YouTuber Sebar Video Bugil Mantan Pacar Ditangkap Polisi, Motif Sakit Hati

Mengenal Livy Renata, Selebgram Sukses yang Dikenal Lugu dan Polos

Sabtu, 19 November 2022 | 13:30 WIB
header img
Livy Renata. (Foto: @livyrenata/Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Livy Renata menjadi salah satu selebgram yang diperbincangkan belakangan ini. Diketahui, Livy berawal sebagai pemain gim profesional sebelum terjun di industri hiburan Tanah Air.

Setelah itu, ia menjadi brand ambassador gim Alter Ego. Selain Alter Ego, Livy juga menjadi BA dari WRT Store, Bear ML Store, dan Brace Auction. 

Sosoknya yang lugu dan polos semakin membuatnya mencuri perhatian di dunia hiburan. Livy sering diundang di beberapa podcast hingga acara di stasiun televisi. Crazy rich 20 tahun itu sering mengundang gelak tawa dengan kepolosannya yang tidak mengerti kebudayaan di Indonesia lantaran menetap di Australia. Livy yang sering mencampur Bahasa Indonesia dan Inggris sering memberikan jawaban serta pertanyaan yang lucu.

Wanita yang memiliki nama asli Livia Renata atau Yang Lifei itu lahir pada 26 Maret 2002. Ia diketahui beragama Kristen dan memiliki darah Taiwan dari sang nenek. Meski tak diketahui secara pasti latar belakang keluarganya, Livy merupakan anak tunggal dari seorang pengusaha bernama Susana Rahardjo. Namun tak diketahui siapa sosok ayah Livy.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut