get app
inews
Aa Read Next : 2 Bandar Narkoba yang Buat Resah Masyarakat di Selat Tanjung Medan Ditangkap Polres Tanjungbalai

Polisi Dikeroyok Keluarga Bandar Narkoba Saat Gerebek

Kamis, 24 Maret 2022 | 16:38 WIB
header img
Anggota Satresnarkoba Polres Mandailing Natal yang membawa rekannya terluka usai dikeroyok keluarga bandar narkoba saat penggerebekan. (Foto: iNews/Ahmad Husein Lubis)

MADINA, iNews.id - Personel Satresnarkoba Polres Mandailing Natal menjadi korban pengeroyokan oleh keluarga terduga bandar narkoba di Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara. Kamis (24/3/2022). Diketahui, peristiwa itu disebabkan pihak keluarga tak terima anaknya ditangkap oleh polisi.

Ironisnya bandar narkoba yang diamankan merupakan seorang oknum anggota Satpol PP Pemkab Mandailing Natal berinisial JD. 

Pantauan iNews di lokasi, tampak anggota polisi yang dikeroyok terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Mereka mengalami luka lebam usai menggerebek rumah bandar sabu di Desa Lumban Dolok, Kecamatan Siabu. 

Ketika itu tanpa diduga, polisi mendapat perlawanan dari massa yang diduga anggota keluarga dan kerabat bandar narkoba tersebut. 

Meski terluka karena kalah jumlah, polisi dapat mengamankan bandar narkoba tersebut dengan sejumlah paket sabu seberat kurang lebih 5 gram sebagai barang bukti. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut