Alfamart Sahabat Posyandu dan Sweety Sasar Pencegahan Stunting dengan Program Edukasi dan Kesehatan

Corporate Communications General Manager Alfamart, Rani Wijaya mengatakan bahwa program ini merupakan langkah berkelanjutan dari komitmen Alfamart dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang memberikan manfaat langsung kepada masyarakat di sekitar gerai.
"Alfamart Sahabat Posyandu merupakan salah satu program CSR Alfamart yang memiliki misi untuk membantu upaya pemerintah dalam pencegahan stunting pada anak Indonesia," jelas Rani.
Rani menambahkan bahwa kolaborasi yang kembali terjalin dengan Sweety ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para ibu mengenai pentingnya memantau pertumbuhan bayi dan menjaga kesehatan kulit sensitif bayi agar tumbuh kembangnya semakin optimal.
Associate Marketing Director Baby Care Category, PT Softex Indonesia, Maggie Effendy, menyambut baik kerjasama dengan Alfamart. Sebagai brand yang sudah menemani Ibu Indonesia selama lebih dari 20 tahun, Sweety bangga kembali menjadi sponsor utama dari Alfamart Sahabat Posyandu yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.
"Selain menyediakan ribuan voucher Sweety bernilai setara 400.000 popok, Sweety juga terus berupaya memberikan edukasi cara cermat memilih popok dalam menjaga kesehatan dan kelembutan kulit bayi. Kami berharap rangkaian produk Sweety, seperti Sweety Dry X-Pert dan Sweety Cloud Soft dapat membantu menjaga kesehatan kulit bayi demi mendukung tumbuh kembang bayi secara optimal," ungkap Maggie Effendy.
Editor : Chris