get app
inews
Aa Read Next : Asri Ludin Tambunan Janji Bantu Urus KIS, Warga Desa Tengah Sei Mencirim Sambut Hangat

Medan, Kota Potensial untuk Klinik Estetik

Rabu, 16 Maret 2022 | 16:34 WIB
header img
Derma Express Berikan Pelayanan Perawatan Diri Terbaik dengan Harga Terjangkau

MEDAN, iNews.id-   Derma Express, klinik estetik kini hadir di Kota Medan, tepat di jalan sayap di Jalan Tengku Amir Hamzah nomor 35 A, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat. Derma Express berikan pelayanan terbaik dengan pelayanan dokter berstandar internasional.

Managing Director of Derma Express, dr Stiven Eli menjelaskan klinik estetik yang dibuka di Kota Medan merupakan Cabang Derma Express ke- 6 yang ada di sejumlah daerah di Indonesia. Derma Express ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kota Medan dan sekitarnya dalam perawatan diri agar dapat tampil sempurna.

Stiven mengungkapkan pandemi COVID-19 ini, memberikan tantangan bagi Derma Express untuk mengembangkan sayap usaha. Dimana, masa pandemi ini pelayanan dengan menerapkan Protokol kesehatan dengan ketat.

"Derma Express ini buka sejak di masa pandemi. Angka pasien meningkat, angka-angka rekor tembus di masa pandemi," sebut Stiven kepada wartawan di Kota Medan, Rabu (16/3) siang.

Stiven menjelaskan bahwa Kota Medan sangat potensial mengembangkan usaha. Karena, masyarakatnya sudah sangat peduli dengan penampilan fisik yang baik dan cantik.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut