get app
inews
Aa Read Next : Pria di Medan Tikam Sepupu hingga Tewas, Diduga Sakit Hati karena Istri Diselingkuhi

Ini Tanda-Tanda Istri Selingkuh!

Selasa, 15 Maret 2022 | 03:15 WIB
header img
Ilustrasi (Ist)

iNews.id - Anda merasa curiga istri Anda berselingkuh? Jika ya, maka Anda perlu mengetahui ciri-ciri yang Anda temukan pada istri Anda dengan tanda-tanda selingkuh yang biasanya dilakukan oleh seorang perempuan.

Seorang yang telah bersama-sama dengan pasangannya dalam jangka waktu lama memang terkadang bisa lebih peka menyadari perubahan yang ada pada orang yang disayanginya. Begitu pula seorang laki-laki, meskipun terkenal memiliki sikap yang tidak peduli dengan pasangannya.

Jika Anda sedang bertanya-tanya apakah istri sedang berselingkuh atau tidak, berikut tanda-tandanya melansir dari laman Husband Help Haven, Minggu (18/2/2018).

Ada jarak emosional

Tiba-tiba terasa ada jarak emosional antara Anda dan istri. Jika sudah merasa seperti ini, ada kemungkinan istri Anda berselingkuh. Tapi jangan dulu yakin, karena bisa saja istri Anda sedang ada pikiran lain. Namun, jika Anda rasa ia tidak ada masalah lain, maka bisa saja istri Anda sudah mulai memikirkan pria lain.

Mendadak menghindar

Mendadak atau menghindar saat berhubungan intim menjadi poin kedua perubahan yang akan tampak pada istri Anda ketika ia berselingkuh. Antara poin pertama dan poin kedua memiliki keterkaitan karena mula-mula istri akan memberikan Anda jarak dengan berkurang rasa pedulinya terhadap Anda, hingga kemudian menghindar ketika diajak berhubungan intim. Hal ini bisa terjadi karena hasrat istri terhadap Anda berkurang.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut