get app
inews
Aa Read Next : Istri Hamil 7 Bulan, Pria Ini Kepergok Ngamar bersama Mahasiswi Cantik di Penginapan

Istri Dituding Selingkuh Diborgol Suami Bersama Seorang Pria di Medan Selayang

Selasa, 01 Februari 2022 | 15:03 WIB
header img
Istri dituding selingkuh lalu diborgol bersama seorang pria terjadi di sebuah perumahan kawasan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang dan menjadi viral.(Foto: Tangkapan Layar)

MEDAN, iNews.id - Istri dituding selingkuh lalu diborgol bersama seorang pria terjadi di sebuah perumahan kawasan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang dan menjadi viral.

Dalam video viral berdurasi satu menit lebih itu, terlihat seorang suami bersama teman-temannya memborgol istrinya dengan seorang pria di sebuah perumahan kawasan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang. Pria itu pun lalu menyeret keduanya keluar dan menuding selingkuh. 

Dari informasi yang diperoleh iNews, suami dalam video itu merupakan warga Bali bernama Romy Santosh (39). Sementara istrinya bernama Priyanka Pragas. Tidak terima dipermalukan, Priyanka pun melaporkan aksi sang suami tersebut. Kepada media dia menuturkan selama ini menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dia sudah tiga bulan kabur dari Bali karena perlakuan kasar dari suaminya. Priyanka pun menduga aksi suaminya menuding selingkuh karena ingin mengambil hak asuh anak. 

"Saat saya diborgol itu, anak saya diculik. Anak saya itu usianya dua tahun, tidak pernah lepas dari saya," ujarnya. Priyanka pun mengatakan kronologi saat kejadian tersebut. Dia menceritakan saat itu, dia sedang pindah rumah kontrakan. 

Namun, tiba-tiba suaminya datang dan menyeretnya keluar. "Saya saat itu lagi bersihkan dapur. Saya diborgol paksa, diseret ke luar, dipermalukan dan mau dipaksa saya mau dipaksa ke kantor polisi," katanya. Priyanka pun mengatakan, dia sudah berumah tangga dengan Romy selama tiga tahun. Tak terima dengan perlakuan suaminya, dia pun melaporkan ke Polda Sumut.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut