get app
inews
Aa Read Next : Krischayani Kurniawan: Dari Gugup hingga Sabet Emas Senam Aerobik PON XXI

Kolonel Richard Kemp Desak NATO Singkirkan Putin

Minggu, 13 Maret 2022 | 20:17 WIB
header img
Kolonel Angkatan Darat Inggris Richard Kemp. Foto/Daily Star

LONDON - Kolonel Angkatan Darat Inggris, Richard Kemp mendesak NATO harus mempertimbangkan untuk menyingkirkanPresiden Rusia Vladimir Putin dengan cara apapun. 

“NATO harus mempertimbangkan semua opsi untuk menyingkirkannya dari kekuasaan. Itu termasuk membunuhnya meskipun itu tidak mungkin atau tidak diinginkan,” kata sosok yang pernah memimpin pasukan Inggris di Afghanistan kepada media Inggris, Mirror, seperti dikutip dari Daily Star, Minggu (13/3/2022). 

Pensiunan perwira Angkatan Darat itu mengatakan bahwa sementara pembunuhan mungkin tidak dapat diterima oleh banyak orang, itu juga mungkin satu-satunya cara untuk mengakhiri perang dan mencegah konflik di masa depan. 

“Jika sampai pada pembunuhan yang mungkin tidak menyenangkan bagi banyak orang tetapi hidupnya tidak memiliki nilai yang lebih besar daripada nyawa ribuan orang yang telah dia bunuh di Ukraina dan di tempat lain dan mungkin akan dibunuh di masa depan," ujarnya. 

"Dia adalah 'Panglima Tertinggi' pasukan Rusia yang memerintahkan perang agresi ilegal dan merupakan target yang sah," imbuhnya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut