get app
inews
Aa Read Next : Bukan Judi, Hiburan Batu Goncang di Kompleks Cemara Asri Miliki Izin

Murah Banget, Begini Penampakan Rumah Indra Kenz yang Ditaksir Rp30 Miliar di Cemara Asri

Rabu, 09 Maret 2022 | 18:42 WIB
header img
Dit Tipideksus Bareskrim Polri didampingi Dit Krimsus Polda Sumut menyegel rumah Indra Kenz yang masih berada di Komplek Cemara Asri Jalan Blueberry, Rabu (9/3/2022). (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNews.id - Penampakan rumah mewah milik Crazy Rich Medan Indra Kenz alias Indra Kesuma mulai terlihat sejak masuk ke komplek Cemara Asri Jalan Seroja nomor 2, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

Rumah mewah bagai istana yang ditaksir mencapai Rp 30 miliar berwarna putih bergaya Eropa itu tak luput disegel oleh tim Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dit Tipideksus) Bareskrim Polri. Penyegelan rumah mewah milik Indra Kenz itu setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus investasi bodong di aplikasi trading Binomo. 

Tidak hanya rumah mewah bergaya Eropa itu saja, Dit Tipideksus Bareskrim Polri didampingi Dit Krimsus Polda Sumut juga menyegel rumah Indra Kenz yang masih berada di Komplek Cemara Asri Jalan Blueberry, Rabu (9/3/2022).

Dua unit rumah yang berada di Komplek Cemara Asri itu langsung disegel oleh petugas dengan menempelkan spanduk terkait pelarangan pemindahalian ke pihak lain karena masih dalam pengawasan Mabes Polri.

Penyegelan yang dilakukan sekitar pukul 14.00 WIB oleh petugas juga mendapat pendampingan dari kepala lingkungan setempat, pertama melakukan penyegelan di kediaman rumah orang tua Indra Kenz yang berada di jalan Blueberry yang masih dalam kawasan komplek Cemara Asri.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut