get app
inews
Aa Read Next : Bersilaturrahmi dengan Alim Ulama di Sumut, AHY: Mereka Rindu Masa Kepemimpinan SBY

PT Sucofindo Rayakan HUT ke-68, Komitmen Dukung Pembangunan Indonesia

Rabu, 23 Oktober 2024 | 14:43 WIB
header img
Perayaan HUT ke-68 PT Sucofindo Indonesia di Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - PT Sucofindo Indonesia, perusahaan inspeksi, pengujian, dan sertifikasi terkemuka di Indonesia, merayakan ulang tahunnya yang ke-68 dengan berbagai kegiatan positif.

Berlangsung di Medan, perayaan ini menjadi momentum untuk menegaskan komitmen perusahaan dalam mendukung pembangunan di Indonesia.

Direktur Sumber Daya Manusia PT Sucofindo, David Sidjabat, menyampaikan rasa syukur atas perjalanan panjang perusahaan selama 68 tahun.

"Sucofindo telah menjadi mitra strategis pemerintah dan terus berupaya memberikan kontribusi terbaik bagi negara," ujarnya, Selasa (22/10/2024).

Senada dengan David, Kepala Sucofindo Medan, Lilik Muchariadi, juga menekankan pentingnya memberikan pelayanan terbaik untuk mendukung perkembangan industri dan perekonomian, khususnya di Sumatera Utara.

"Dengan sistem yang berkualitas, kami berharap dapat terus membangkitkan perekonomian Indonesia," tuturnya.

Salah satu bentuk kontribusi nyata Sucofindo adalah program pemberian makanan bergizi di sekolah-sekolah. Kegiatan ini sejalan dengan program pemerintah untuk meningkatkan gizi anak Indonesia. Selain itu, Sucofindo juga menyerahkan bantuan Al-Quran ke rumah tahfiz, menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap aspek sosial.

Dalam perayaan ini, Sucofindo mengangkat tema 'Toward Sustainable Future'. Hal ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman.

David Sidjabat mengajak seluruh karyawan untuk terus memberikan kontribusi terbaik dengan semangat yang baru. Apresiasi dari Pemerintah

Staf Ahli Gubernur Sumatera Utara Bidang Perekonomian, Ir. H.M.A Effendi Pohan, mengapresiasi kontribusi Sucofindo dalam pembangunan Indonesia

"Sucofindo telah menjadi pilar penting dalam industri pengujian dan sertifikasi," ujarnya. 

Effendi juga mendorong Sucofindo untuk terus berinovasi di era digitalisasi. Rangkaian Acara Meriah Perayaan HUT ke-68 Sucofindo dimeriahkan dengan berbagai lomba dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng. Acara ini menjadi ajang silaturahmi dan semangat kebersamaan bagi seluruh karyawan Sucofindo.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut