get app
inews
Aa Read Next : Ijeck Jadi Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan Bobby-Surya, Siap Bergerak Memenangkan Pilgub Sumut

14 Etnis di Asahan Solid Dukung Bobby-Surya di Pilgub Sumut 2024

Kamis, 17 Oktober 2024 | 19:00 WIB
header img
14 Etnis di Asahan Solid Dukung Bobby-Surya pada Pilgub Sumut 2024. Foto: Istimewa

Program pertama  adalah Gelar Melayu Serumpun. Kegiatan yang menghadirkan seluruh etnis Melayu di Indonesia maupun di luar negeri ini telah masuk dalam kalender event tahunan nasional. Bahkan, yang membuka acara tidak lagi setingkat walikota, tapi menteri.

Sedangkan kedua, event Dekranasda. Kegiatan yang menampilkan kerajinan tangan dan etnis budaya yang ada. Bahkan, acara tersebut pernah dibuka ibu negara.

“Kami sangat serius dalam membangun dan mengembangkan etnis budaya di Sumatera Utara ini. Kegiatan tersebut tidak hanya sekadar seremonial semata, tapi ada suport dan saling mendukung setelah itu. Saling bertukar budaya dan informasi tentang budaya masing-masing,” ucapnya.

Bobby juga mengucapkan terima kasih kepada para pemuka adat 14 etnis yang ada di Asahan atas dukungan dan sambutan yang diberikan. Dirinya berharap upah upah dan pemberian ulos dapat menambah semangat bagi mereka dalam menghadapi Pilgubsu nanti.

“Semog menjadi solusi dalam membangun daerah. Saya juga ingatkan, agar nantinya masyarakat menggunakan hati nurani dalam menggunakan hak suaranya. Bila ingin perubahan, pembangunan semakin baik, maka pilihlah Bobby-Surya nomor urut 1,” katanya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut