get app
inews
Aa Read Next : KPPIA PERDATIN 2024: Pengabdian untuk Kesehatan Indonesia

Ulang Tahun ke-50, Tropicana Slim Semakin Mantap Lawan Penyakit Tidak Menular

Rabu, 16 Oktober 2024 | 15:12 WIB
header img
Ulang Tahun ke-50, Tropicana Slim Semakin Mantap Lawan Penyakit Tidak Menular. Foto: Istimewa

Hal ini semakin menyemangati brand Tropicana Slim untuk terus berinovasi demi menyediakan pilihan makanan minuman sehat dengan cita rasa yang tinggi.

“Di awali dengan produk sirup Tropicana Slim, sirup bebas gula yang diluncurkan pada tahun 1974 di Semarang sebagai wujud keprihatinan pendiri akan keluarganya yang memiliki diabetes, kini di usia ke 50 tahunnya, produk gula Tropicana Slim merupakan salah satu produk unggulan yang sudah dinikmati di lebih dari 30 negara di dunia," jelas Noviana Halim.

Selain itu, lanjut Noviana Halim, Tropicana Slim juga senantiasa meluncurkan berbagai produk baru yang inovatif, seperti beras porang, minuman oat, minuman almond, hingga minuman kolagen, yang semuanya diformulasikan bebas gula namun tetap nikmat rasanya.

Melalui berbagai inisiatif program tahunannya, seperti kampanye #BeatDiabetes, #BeatHypertension, dan #Hands4Diabetes, Tropicana Slim terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kadar gula darah dan tekanan darah.

Selain itu, dengan adanya community hub yang tersebar di lebih dari 20 kota di Indonesia, Tropicana Slim aktif bekerja sama dengan berbagai komunitas, media, pemerintah setempat, rumah sakit dan berbagai pihak lainnya dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan edukatif yang mendorong masyarakat untuk mengambil langkah proaktif dalam menjaga kesehatannya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut