get app
inews
Aa Read Next : KPPIA PERDATIN 2024: Pengabdian untuk Kesehatan Indonesia

Ulang Tahun ke-50, Tropicana Slim Semakin Mantap Lawan Penyakit Tidak Menular

Rabu, 16 Oktober 2024 | 15:12 WIB
header img
Ulang Tahun ke-50, Tropicana Slim Semakin Mantap Lawan Penyakit Tidak Menular. Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsMedan.id - Tropicana Slim dengan bangga merayakan 50 tahun kontribusinya dalam mendorong gaya hidup sehat masyarakat Indonesia dalam melawan berbagai penyakit tidak menular.

Dengan mengusung tema “50 Tahun Memaniskan & Menginspirasi Gaya Hidup Sehat Indonesia”, Tropicana Slim senantiasa mengedepankan pentingnya pemahaman masyarakat akan pencegahan penyakit diabetes, hipertensi, jantung, dan penyakit tidak menular lainnya, melalui inovasi produk sehat, program edukasi kesehatan, dan inisiatif kolaborasi dengan berbagai pihak terkait.

"Kami bangga Tropicana Slim, yang tahun ini genap berusia 50 tahun, berhasil meraih kepercayaan dan apresiasi masyarakat Indonesia sebagai rangkaian produk bebas gula, rendah lemak, rendah garam pilihan dalam menjalani gaya hidup sehat," ujar Brand Manager Tropicana Slim, Noviana Halim, Rabu (16/10/2024).

Noviana Halim menambahkan bahwa Tropicana Slim bersyukur dapat menjadi merek lokal yang tidak hanya dipercaya oleh masyarakat Indonesia, namun juga dunia.

Di antaranya, berupa penghargaan internasional Brand of The Year untuk kategori sweetener dari World Branding Awards pada tahun 2019.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut