get app
inews
Aa Read Next : Pengemudi Ojek Online Dukung Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala

Mendorong Olahraga, Edy Rahmayadi Siapkan Lapangan Bola di Setiap Desa di Sumut

Selasa, 15 Oktober 2024 | 17:39 WIB
header img
Edy Rahmayadi saat kampanye bersama 500 masyarakat,  di Desa Nogo Rejo, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Sumut, Selasa 15 Oktober 2024. 

Sementara itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Galang, Umar mengajak seluruh ratusan masyarakat yang hadir untuk memilih dan mencoblos pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut nomor urut 2, Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala pada 27 November 2024. 

"Kita sebut dua, dalam hati kita. Kami seluruh warga mengucapkan terima kasih kepada Ayah Edy sudah hadir di Desa kami. Selama ini, hanya melihat calon Gubernur kita, hanya melalui media sosial, media massa. Sama-sama dihadapan kita Calon Gubernur Sumut periode 2025-2030," kata Umar disambut teriakan Edy Gubernur Sumut. 

Umar mengatakan PDIP bersama partai politik pengusung Edy-Hasan siap membawa kemenangan bagi nomor urut dua di Pilgub Sumut tahun 2024, terkhusus di Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang. 

"Tepuk tangan untuk ayah Edy. Kehadiran ayah Edy membawa berkah untuk kita dan membawa berkah untuk ayah Edy. Ayah Edy sukses untuk ayah Edy," ucap Umar dengan tegas. 

"Datang ke TPS coblos, Pertama buka surat suara, dan kedua coblos nomor dua. Ayah edy menang, ayah menang," kata Umar berakhir sambutannya pada kampanye tersebut.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut