get app
inews
Aa Read Next : Jadi BLUD, Pemko Medan Harap Puskesmas Harus Tunjukkan Perubahan Signifikan dalam Pelayanan

Tessy Srimulat Jadi Youtuber Gara-gara Hal Ini

Minggu, 06 Maret 2022 | 09:18 WIB
header img
TESSY Srimulat kini menjadi Youtuber sama denga artis-artis lainnya. Namun alasan apa yang membuat Tessy ikut nyempulung jadi Youtuber? (Sumber/Tangkapan Layar YouTube ALELDUL TV)

TESSY Srimulat kini menjadi Youtuber sama denga artis-artis lainnya. Namun alasan apa yang membuat Tessy ikut nyempulung jadi Youtuber?

Belum lama ini dia mengungkapkan bahwa pendapatan dirinya turun drastis. Komedian bernama asli Kabul Basuki ini sebelumnya kerap berakting layaknya seperti wanita.

Namun belakangan aktingnya seperti wanita sudah tidak pernah terlihat lagi. 

Pasalnya ada pelarangan laki-laki berpenampilan seperti wanita di televisi. Hal tersebut ternyata membuat penghasilan Tessy menurun drastis. "Sekarang dilarang sama KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) pakai pakaian perempuan. Hidup saya kan dulu di TV lah, di film dan sebagainya, itu semua enggak ada yang mau pakai aku gara-gara baju perempuan itu," kata Tessy, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Jumat 4 Maret 2022.

Tessy mengatakan sejak diberlakukan aturan tersebut, keuangannya pun goyah. Terang saja, bertahun-tahun lamanya Tessy hidup tanpa pekerjaan yang biasa ia lakoni di televisi.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut