get app
inews
Aa Read Next : Penahanan Calon Bupati Batubara Ditunda, Fokus pada Pilkada

Polsek Medan Tuntungan Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas di Pilkada 2024

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 21:20 WIB
header img
Polsek Medan Tuntungan Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas di Pilkada 2024. Foto: Istimewa

Eko Sanjaya juga berpesan kepada seluruh pihak untuk memantau dan menjaga anak-anak agar tidak ikut-ikutan dalam kelompok geng motor.

"Saat ini terdapat kelompok geng motor yang sering menimbulkan keresahan di masyarakat di mana kebanyakan anggotanya berasal dari kalangan pelajar. Untuk itu kami berharap agar kita bersama-sama untuk menghimbau anggota keluarga kita, anak-anak kita tidak ikut terlibat di kelompok geng motor," terangnya.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Medan Tuntungan, Sakban Lubis, mengatakan bahwa pihaknya telah mengimbau kelompok-kelompok pengajian dan perwiritan agar tetap menjaga situasi kamtibmas selama masa pilkada ini.

"Kami dari pengurus MUI Kecamatan Medan Tuntungan telah melakukan himbauan di kelompok pengajian, perwiritan dan pengurus masjid. Agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama masa Pilkada sampai selesai nanti," tegasnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat, Alek Tarigan, berpesan kepada Polsek Medan Tuntungan secara berkala mengimbau masyarakat untuk terus tertib berlalu lintas dan meningkatkan patroli rutin untuk mencegah tindakan dari pelaku-pelaku kejahatan jalanan.

"Kami berharap agar Polsek Medan Tuntungan dapat meningkatkan kegiatan patroli di lingkungan masyarakat sebagai upaya pencegahan pelaku kejahatan dan kami sangat bersyukur sekali saat berdirinya Polsek Medan Tuntungan, sehingga dapat memudahkan masyarakat yang butuh kehadiran pihak kepolisian," tutupnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut