get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Hadiri Rakerwil, Edy Rahmayadi Minta Dukungan PKS di Pilgubsu 2024

Sabtu, 05 Maret 2022 | 13:55 WIB
header img
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi saat memberikan kata sambutan di acara Rakerwil PKS Sumut di Hotel Le Polonia, Kota Medan, Jumat (4/3/2022) lalu. (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNews.id - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menyatakan ingin kembali maju dalam kontestasi Pilgubsu 2024 mendatang apabila tetap didukung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumut. 

Hal itu diungkapkan Edy saat memberikan kata sambutan di acara Rakerwil PKS Sumut di Hotel Le Polonia, Kota Medan, Jumat (4/3/2022). 

"Pada tanggal 5 September 2023 ini, saya tidak bisa lagi ngomong begini. Allahualam, pada November 2024, kalau PKS milih saya lagi, begini lagi saya," ungkapnya. 

Edy menjelaskan bahwa sedang serius mencari dukungan oleh berbagai pihak untuk maju dalam kontestasi mendatang, termasuk dari PKS. Tentu, kata Edy, bahwa hal itu tak lepas dari keputusan PKS untuk kembali mendukung dirinya. 

"Kalau saya sudah ngomong begini, nanti, besok di koran, Edy minta dukungan ke PKS. Memang iya kok. Tinggal PKS mau atau tidak," ujarnya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut