get app
inews
Aa Read Next : Pengemudi Ojek Online Dukung Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala

Relawan di Labura: Jungkir Balik Pun akan Kami Menangkan Edy-Hasan 

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 14:48 WIB
header img
Cagubsu Edy Rahmayadi saat peresmian Posko Pemenangan Edy-Hasan Labura, yang dilanjutkan dengan silaturahmi, di Jalan Angkatan, Aek Kanopan, Kamis (3/10/2024). (iNewsMedan.id/Ismail)

AEK KANOPAN, iNewsMedan.id- Dukungan masyarakat terus mengalir kepada paslon Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut nomor urut 2, Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala, untuk Pilgub Sumut 27 November 2024 mendatang. 

Seperti yang ditegaskan Ketua Posko Pemenangan Edy-Hasan di Labuhanbatu Utara (Labura), Khoiruddin Munthe, saat peresmian Posko Pemenangan Edy-Hasan Labura, yang dilanjutkan dengan silaturahmi, di Jalan Angkatan, Aek Kanopan, Kamis (3/10/2024). 

"Jungkir balik pun akan kami menangkan Edy-Hasan di Labura," ujar Khoiruddin Munthe di hadapan Edy Rahmayadi dan istri Nawal Lubis dan tim pemenangan provinsi yang meresmikan posko pemenangan tersebut. 

Sontak ratusan relawan yang memadati acara peresmian posko pemenangan tersebut, menyahuti pernyataan itu. "Hidup Edy-Hasan, hidup Edy-Hasan," teriak mereka bersemangat. 

Dukungan militan tersebut, menurut Khoiruddin Munthe bukan tanpa alasan. Di antaranya karena berbagai program pembangunan yang telah dirasakan dampaknya oleh masyarakat Labura. 

Bahkan menurutnya Kabupaten Labura merupakan 'anak kandung' Pemprov Sumut selama pemerintahan yang dipimpin Gubernur Edy Rahmayadi di periode 20218-2023. 

Masyarakat di Labuhanbatu Raya pun, menurut Khoiruddin sangat berterima kasih kepada Edy Rahmayadi yang menggandeng Hasan Basri sebagai calon wakil gubernur. Ia menyebutkan Hasan Basri adalah salah satu putra terbaik Labuhanbatu Raya 

"Untuk itu pak, kami nyatakan sore ini kami tidak takut diintervensi apapun untuk memenangkan Edy-Hasan di Labuhanbatu Utara," tegas Khoiruddin. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut