get app
inews
Aa Read Next : Putin Sebut Negara Barat Tak Boleh Dibiarkan Memonopoli Pengembangan Kecerdasan Buatan

Penjarah Toko di Ukraina Dilakban Warga di Tiang Listrik dan Telepon 

Sabtu, 05 Maret 2022 | 11:32 WIB
header img
Penjarah di Ukraina benar-benar memanfaatkan situasi yang sedang gawat.  Aksi mereka menjarah toko-toko yang mencoba mengambil kesempatan dalam kesempitan ini pun membuat gerah warga Ukraina. (Foto: Kolase/SINDOnews)

KIEV,iNews.id - Penjarah di Ukraina benar-benar memanfaatkan situasi yang sedang gawat.  Aksi mereka menjarah toko-toko yang mencoba mengambil kesempatan dalam kesempitan ini pun membuat gerah warga Ukraina

Warga Ukraina melakban sejumlah penjarah ke tiang lampu dan tiang telepon setelah media lokal melaporkan terjadinya lonjakan aksi penjarahan selama invasi Rusia

Bersatu untuk menyelesaikan masalah dengan tangan mereka sendiri, penduduk Ukraina merekam penjarah yang dilakban ke tiang telepon dan tiang lampu dengan harapan menghentikan mereka mengambil barang milik orang lain dengan memanfaatkan invasi Rusia. 

"Di media Ukraina, seperti yang dilaporkan kepada kami secara pribadi oleh penduduk setempat, karena penjarahan dan pelanggaran hukum menyebar di beberapa wilayah Ukraina," tulis seorang pengguna di Twitter mengambil sejumlah foto penjarah. "Penduduk setempat mencoba menghentikan para penjarah dan bandit sendirian," sambungnya seperti dikutip dari Daily Star, Jumat (4/3/2022). 

Gambar dari orang-orang yang ditangkap menunjukkan seorang pria yang direkatkan ke tiang lampu dengan pria lain membelakanginya, juga direkatkan ke tiang yang sama.  

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut