get app
inews
Aa Read Next : Aksi Penculikan Anak di Bengkulu Terekam CCTV, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

IMOU Indonesia Pamerkan Teknologi AI Terbaru, Permintaan CCTV Melonjak Tajam 

Sabtu, 28 September 2024 | 19:19 WIB
header img
IMOU Indonesia Pamerkan Teknologi AI Terbaru, Permintaan CCTV Melonjak Tajam. (iNewsMedan.id/Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id- IMOU Indonesia kembali menggelar acara gathering di Kota Medan, dihadiri oleh ratusan dealer CCTV dari seluruh Sumatera untuk menyaksikan teknologi terbaru dengan tingkat akurasi tinggi dalam mendeteksi pergerakan objek. Acara berlangsung di Ballroom Hotel Aryaduta, Sabtu (27/09). 

Pada acara tersebut, IMOU Indonesia memperkenalkan sejumlah produk CCTV terbaru dengan teknologi AI ImouSense. Beberapa tipe yang diluncurkan antara lain Cruiser SC 4G, Cruiser Dual 2, Cruiser SC, Cell PT 4G, dan Cruiser Z REX VT, yang diklaim mampu memenuhi kebutuhan teknologi terkini masyarakat. 

Didukung oleh IMOU SENSE®, teknologi deteksi AI yang ditingkatkan memungkinkan identifikasi manusia dan kendaraan dengan akurasi tinggi, serta mengurangi alarm palsu yang sering disebabkan oleh gangguan seperti nyamuk atau pohon yang bergoyang. 

Berbeda dari produk CCTV lainnya, teknologi deteksi pergerakan yang dihadirkan oleh IMOU mampu mendeteksi pergerakan mencurigakan secara real-time. Dengan fitur seperti lampu strobo merah-biru yang menyala dan pemberitahuan instan, pengguna dapat segera merespons ancaman potensial. 

Siti, Country Manager IMOU Indonesia, mengungkapkan bahwa produk CCTV Wi-Fi cerdas yang ditawarkan oleh IMOU disalurkan secara eksklusif melalui PT Makmur Abadi Senantiasa (MAS). Ia juga memuji konsistensi PT MAS yang telah bekerja sama sejak 2021 dalam mendistribusikan produk IMOU hingga mampu bersaing dengan kompetitor lainnya. 

"PT MAS adalah distributor andalan kami yang terus mendukung IMOU Indonesia menjadi pilihan utama CCTV Wi-Fi cerdas, terutama di Sumatera," ungkap Siti. 

Siti menambahkan bahwa produk-produk IMOU Indonesia tak hanya terbatas pada CCTV, namun juga mencakup solusi Smart IoT untuk berbagai kebutuhan seperti rumah pintar, cermin pintar, parkir pintar, keamanan pintar, dan perangkat wearables. Dengan inovasi ini, IMOU Indonesia memperkenalkan konsep "Enjoy Smart Life". 

Sistem keamanan canggih yang ditawarkan oleh IMOU juga dilengkapi dengan teknologi ImouSense yang mampu mendeteksi berbagai objek seperti manusia, kendaraan, hewan peliharaan, penyusup, dan pelanggaran garis silang (batas virtual yang ditetapkan pengguna). 

Bryce Lu, Regional Head of IMOU Indonesia - Malaysia, mengungkapkan bahwa permintaan pasar untuk produk CCTV IMOU meningkat hingga 150% dibandingkan tahun sebelumnya, mencerminkan kepercayaan yang semakin tinggi dari masyarakat Indonesia terhadap produk IMOU. 

"Permintaan pasar tahun ini melonjak hingga 150%, ini menunjukkan masyarakat semakin mempercayakan kebutuhan keamanan mereka kepada IMOU," ujar Bryce, yang mendapat sambutan meriah dari para dealer yang hadir di Ballroom Hotel Aryaduta. 

Bryce juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan dan PT Makmur Abadi Senantiasa atas kontribusi besar mereka dalam membantu IMOU Indonesia bersaing di pasar CCTV.

Desamato, pemilik PT Makmur Abadi Senantiasa, menambahkan harapannya agar kepercayaan masyarakat terhadap IMOU terus meningkat, sehingga permintaan pasar untuk produk CCTV semakin bertambah setiap saat.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut