get app
inews
Aa Read Next : TPL Bantah Tudingan Penculikan: Ini Fakta Sebenarnya

Aksi Penculikan Anak di Bengkulu Terekam CCTV, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Selasa, 16 Juli 2024 | 10:00 WIB
header img
Aksi Penculikan Anak di Bengkulu Terekam CCTV, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga. (Foto: iNews/Endro Dwirawan)

BENGKULU, iNewsMedan.id - Aksi penculikan bocah perempuan yang tengah bermain di depan rumahnya terekam CCTV. Hal itu terjadi di Jalan Iskandar, Kelurahan Tengah Padang, Kota Bengkulu, pada Sabtu (13/7/2024) pukul 19.44 WIB.

Setelah kurang lebih 8 jam, korban diantarkan pulang oleh pelaku kembali ke rumahnya, Minggu (15/7/2024) pukul 04.00 WIB. Aksi pelaku ini dipergoki warga yang sedang mencari korban.

Pelaku yang sempat mencoba melarikan diri akhirnya dapat ditangkap warga di Jalan Sudirman. Warga yang emosi kemudian menghajar pelaku hingga babak belur sebelum diserahkan ke polisi.

Bibi korban, Eti mengatakan, awalnya keluarga dan tetangga mencari bocah perempuan yang hilang saat bermain di rumah. Kejadian tersebut lantas dilaporkan ke polisi.

"Keterangan teman-teman korban, dia dibawa pria yang sama dengan rekaman CCTV," ujarnya, Minggu (15/7/2024).

Menurutnya saat kejadian, korban sedang bermain di depan rumah lalu dihampiri pelaku yang mengaku teman ayahnya. Pelaku kemudian mengajak korban untuk membeli es krim dan menonton Festival Tabut. Korban yang masih polos pun akhirnya bersedia diajak pelaku, bahkan terlihat digendong.

Sejauh ini belum diketahui identitas pelaku penculikan anak yang sudah diserahkan ke Polresta Bengkulu. Belum ada keterangan resmi dari polisi atas kasus ini, termasuk motif dan ke mana saja pelaku membawa korban. Sementara di sisi lain, korban masih mengalami trauma atas kejadian tersebut.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut