get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Polda Sumut bersama Mahasiswa di Jakarta

Mahasiswa dan Milenial Dukung Ganjar Jadi Presiden Konvoi Dengan Betor di Medan

Jum'at, 04 Maret 2022 | 18:53 WIB
header img
Ganjar Milenial Sumut saat melakukan konvoi bentor di Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan. Jumat (4/3/2022). (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNews.id - Ganjar Milenial Sumatera Utara yang diisi oleh para kalangan Mahasiswa dan Milenial menyatakan dukungan penuh terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang. 

Koordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Sumut, Yusuf Elpa Sagala menyampaikan, deklarasi dilakukan  secara konvoi menggunakan bentor untuk menarik perhatian masyarakat Kota Medan. 

"Jadi mereka cari tahu siapa sih sosok ini. Sehingga mereka mengetahui track record kepemimpinan beliau, bagaimana track record kepedulian beliau kepada masyarakat," jelasnya di halaman Istana Maimun, Kota Medan, Jumat (4/2/2022). 

Yusuf menambahkan, Ganjar merupakan sosok pemimpin yang inspiratif dan patut dicontoh. Menurutnya, Ganjar itu cerdas dan juga merakyat selama memimpin Jawa Tengah. 

Tentu, sambung Yusuf, pihaknya bakal membentuk koordinator di setiap kabupaten dan kota se-Sumut untuk mensosialisikan Ganjar sekaligus agar menangkal hoaks menjelang Pilpres 2024. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut