get app
inews
Aa Read Next : Dasco Kunjungi Posko Pemenangan MBZ, Zakiyuddin Optimistis Menangkan Pilkada Medan

BCA Expo 2024 Hadir di Medan, Suguhkan Promo dan Bunga Spesial untuk Nasabah

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 16:15 WIB
header img
BCA Expo 2024 Hadir di Medan, Suguhkan Promo dan Bunga Spesial untuk Nasabah. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Expo Medan 2024 di Mall Centre Point, Medan pada tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2024. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara serupa yang telah dibuka di ICE BSD, Kabupaten Tangerang pada 16 Agustus 2024.

BCA Expo Medan 2024 hadir dengan beragam promo dan bunga spesial untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Sepeda Motor (KSM), serta berbagai solusi perbankan untuk memenuhi kebutuhan transaksi nasabah.

Direktur BCA Subur Tan mengungkapkan kegembiraannya atas penyelenggaraan acara ini secara khusus untuk nasabah, mitra BCA, dan masyarakat di Medan serta sekitarnya. 

"Gelaran ini merupakan bentuk apresiasi BCA terhadap dukungan yang diberikan oleh nasabah di Medan selama ini. BCA berharap penawaran spesial yang disajikan dapat membantu nasabah memenuhi berbagai kebutuhan serta mendorong pertumbuhan ekonomi di Medan dan Sumatera Utara," katanya saat pembukaan BCA Expo Medan 2024 didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah V BCA, Iwan Santoso Narto, Jumat (30/8/2024).

Selama gelaran BCA Expo Medan 2024, BCA menawarkan promo bunga spesial untuk KPR dengan bunga mulai dari 1,45% eff. p.a. fixed 1 tahun serta diskon provisi 45%, diskon biaya admin 17%, dan diskon asuransi jiwa 8%. Sementara untuk KKB, terdapat bunga spesial 2,45% flat p.a. untuk tenor 3 tahun serta promo DP 0%. BCA Expo Medan 2024 juga menawarkan bunga spesial untuk KSM sebesar 5,67% flat per tahun untuk merek motor tertentu dengan harga OTR di atas Rp100 juta.

Untuk meningkatkan pilihan dan kenyamanan nasabah, BCA bekerja sama dengan sekitar 24 dealer mobil ternama seperti Lexus, Mercedes-Benz, BMW, Toyota, dan BYD. Tidak hanya itu, terdapat pula beragam pilihan sepeda motor dari 11 merek ternama serta opsi hunian dari 7 grup developer yang ikut berpartisipasi dalam BCA Expo Medan 2024.

Selain itu, perusahaan anak BCA seperti BCA Life, BCA Insurance, BCA Syariah, dan BCA Digital juga turut meramaikan acara ini. Nasabah dapat menikmati berbagai solusi perbankan dan keuangan, seperti solusi transaksi. Bahkan, BCA Expo Medan 2024 menyediakan area khusus untuk test drive unit mobil.

BCA Expo Medan 2024 juga menyediakan penawaran istimewa bagi nasabah BCA Solitaire dan Prioritas. Mereka akan mendapatkan diskon dan biaya admin khusus untuk KPR dan KKB BCA, serta pre-approved pembelian motor melalui KSM BCA. Selain itu, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas juga akan mendapatkan diskon 15% untuk asuransi perjalanan dari BCA Insurance. Seluruh nasabah BCA Solitaire dan Prioritas juga akan dapat menikmati kenyamanan transaksi di lounge khusus yang menawarkan solusi kesehatan, gaya hidup, dan F&B.

Subur Tan berharap BCA Expo Medan 2024 dapat menjadi momen tak terlupakan bagi pengunjung untuk menikmati beragam solusi perbankan yang ditawarkan oleh BCA. BCA ingin memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah serta turut berkontribusi bagi perekonomian nasional.

"Dengan penawaran promo dan pilihan produk yang disediakan, BCA Expo Medan 2024 diharapkan dapat membantu nasabah dalam memenuhi kebutuhan mereka dalam hal perbankan," tandas Subur Tan.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut