get app
inews
Aa Read Next : Oknum Babinsa di Deliserdang Pukul hingga Tewas Pelajar SMP, DPR Desak Polisi Militer segera Usut 

Oknum Anggota TNI AD Serma HB Serang Pos Keamanan Bersama

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 19:29 WIB
header img
Media sosial dihebohkan oleh video rekaman CCTV yang merekam aksi kekerasan berupa pengeroyokan yang dilakukan oleh seorang anggota TNI AD bersama beberapa warga sipil. Foto: CCTV

Tak hanya Serma HB, sejumlah pria berpakaian sipil  bersenjata parang ikut menyerang kedua polisi. Untungnya, kedua polisi berhasil menyelamatkan diri. Namun, tiga warga sipil menjadi korban luka dalam peristiwa tersebut.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, membenarkan insiden pengeroyokan dan penganiayaan yang menimpa anggotanya serta warga sipil. Saat ini, tim gabungan masih melakukan penyelidikan dan telah dibentuk untuk menangkap para pelaku.

Kapolresta menyerahkan proses penyidikan kepada Denpom TNI AD. Sementara itu, tim gabungan masih mengejar dugaan pelaku dari kalangan warga sipil.

Dandim 0316 Batam Kolonel Roy Chandra Sihombing, mengonfirmasi bahwa Serma HB telah diamankan dan sedang diperiksa oleh Denpom AD. Dari pengakuan Serma HB, diketahui bahwa insiden pengeroyokan terhadap dua polisi tersebut dipicu oleh kesalahpahaman dan salah sasaran.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut