get app
inews
Aa Read Next : Rico Waas Jelajah Kota untuk Melihat Kondisi Daerah dan Masyarakat

Dolly Pasaribu Lolos Verifikasi Faktual, Siap Bertarung di Pilkada Tapsel

Kamis, 15 Agustus 2024 | 10:55 WIB
header img
Dolly Pasaribu bersyukur dan berterima kasih kepada keluarga serta masyarakat Tapsel setelah dinyatakan ikut Pilkada Tapsel 2024. (ist)

Dolly juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Tapanuli Selatan untuk mendukung pembangunan berkelanjutan. "Mari kita bersama-sama memajukan Tapanuli Selatan melalui pembangunan berkelanjutan," ajaknya.

Sebelumnya, Ketua KPU Sumut, Agus Arifin, menyampaikan bahwa pasangan bakal calon dari Kabupaten Tapanuli Selatan, Dolly Putra Parlindungan dan Ahmad Buchori, telah lolos verifikasi dan dapat mendaftar di KPU nantinya. Pasangan bakal calon yang lolos diminta untuk memenuhi berkas lainnya untuk pendaftaran di KPU kabupaten/kota masing-masing.

"Bapaslon yang lolos dapat mengikuti pendaftaran bakal calon pada tanggal 27 hingga 29 Agustus dengan tetap melengkapi persyaratan pencalonan dan persyaratan calon lainnya," kata Agus.

Berdasarkan berita acara KPU Tapanuli Selatan nomor 219/PL.02.2-BA/1203/2/2024, Dolly-Buchori memperoleh 23.752 dukungan yang tersebar di 15 kecamatan, memenuhi syarat minimal pencalonan jalur perseorangan di Pilkada Tapsel, yaitu 21.894 dukungan yang tersebar di 8 kecamatan.
 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut