get app
inews
Aa Read Next : Rico Waas Jelajah Kota untuk Melihat Kondisi Daerah dan Masyarakat

Dolly Pasaribu Lolos Verifikasi Faktual, Siap Bertarung di Pilkada Tapsel

Kamis, 15 Agustus 2024 | 10:55 WIB
header img
Dolly Pasaribu bersyukur dan berterima kasih kepada keluarga serta masyarakat Tapsel setelah dinyatakan ikut Pilkada Tapsel 2024. (ist)

MEDAN, iNewsMedan.id - Calon Bupati incumbent, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, yang kembali maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 November 2024 melalui jalur perseorangan (independen), bersama calon wakilnya, Ahmad Buchori Siregar, mengungkapkan rasa syukur setelah dinyatakan lolos verifikasi faktual. Keduanya kini bersiap mendaftar ke KPUD Tapanuli Selatan untuk mengikuti pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rakyat Tapanuli Selatan dan syukur yang seluas-luasnya kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah berkenan dan meridhoi sehingga kami ditetapkan oleh KPU lolos sebagai calon perseorangan bersama Pak Ahmad Buchori," ujar Dolly kepada wartawan di Medan, Kamis (15/8).

Dolly secara khusus menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan mendoakannya selama ini. "Terima kasih kami sampaikan kepada masyarakat yang telah ikut memikirkan, mengabarkan, dan membantu sehingga kami berhasil mendapatkan dukungan yang melebihi syarat yang ditetapkan," tuturnya.

Tak lupa, Dolly juga mengucapkan rasa terima kasih dan hormat kepada kedua orang tuanya, terutama kepada Almarhum Papa, Panusunan Pasaribu, yang telah memberikan nilai-nilai positif dalam hidupnya. "Juga kepada Mama, Isna Hirawati Siregar, yang selalu mendoakan agar saya terhindar dari marabahaya, musibah, dan diberikan perlindungan oleh Yang Maha Kuasa untuk dapat bekerja maksimal dalam memajukan Tapanuli Selatan," ujarnya.

Dolly juga menyampaikan rasa terima kasih kepada istri dan anak-anaknya. "Terima kasih kepada Caca, istri saya, yang selalu mendukung dan berbagi rasa dalam usaha kami untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Tapanuli Selatan," katanya.

Selain itu, Dolly juga berterima kasih kepada keluarga besar Haji Hasan Pinayungan Pasaribu atas doa dan dukungan mereka. "Saya sangat berharap doa dan dukungan dari keluarga besar Haji Hasan Pinayungan Pasaribu agar saya dapat menjalankan tugas dengan lancar pada periode yang akan datang, serta mampu melaksanakan semuanya dengan maksimal," ucapnya.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut