get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat India Tamil Kota Medan Dukung Ke Rico Waas di Pilkada 2024

Lantik HMI Sumut, Bagas Kurniawan: Jelang Pilkada 2024, HMI Harus Independen

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 13:19 WIB
header img
Lantik HMI Sumut, Bagas Kurniawan: Jelang Pilkada 2024, HMI Harus Independen. (Foto: Istimewa)

"Jelang Pilkada 2024 ini, saya minta dan imbau agar adinda Yusril Mahendra dan seluruh pengurus tetap independen, pegang teguh independensi HMI," tegasnya.

Sedangkan Ketua Umum HMI Sumut periode 2024-2026, Yusril Mahendra , dalam sambutannya mengajak dan berharap seluruh pengurusnya dapat solid dan kolektif dalam mencapai tujuan-tujuan HMI.

"Saya berharap kita semua bisa sama-sama bergerak aktif, semangat, dan kolektif dalam menjalankan roda organisasi sehingga dapat kita capai tujuan-tujuan HMI," harap Yusril.

Selain Ketua Umum PB HMI Bagas Kurniawan, turut hadir beberapa pengus PB lainnya. Diantaranya, Ketua Bidang PTKP Abdul El Hakim, Wakil Sekretaris Bidang PAO Alwi Hasbi Silalhi, Wasekjen PAO Anida, Wasekjen PTKP Yusuf Sugiarto, Departeman Bidang PAO Lukmanul Hakim dan pengurus HMI kabupaten/kota se Sumut.

Kemudian, hadir juga Ketua Umum Badko HMI Sumut 2016-2018 Septian Fujiansah Chaniago, Sekretaris MW KAHMI Sumut Dadang Darmawan Pasaribu, Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni yang diwakili Kadis Pendidikan Sumut Abdul Haris Lubis.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut