get app
inews
Aa Read Next : Tiga Alasan Edy Rahmayadi Pilih Hasan Basri Sagala, Salah Satunya Latar Belakang Pendidikan

Jadi Tamu Istimewa, Edy Rahmayadi Resmi Diusung PDIP sebagai Calon Gubernur Sumut

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 12:22 WIB
header img
Jadi Tamu Istimewa, Edy Rahmayadi Resmi Diusung PDIP sebagai Calon Gubernur Sumut. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara resmi mengusung Edy Rahmayadi sebagai calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) dalam Pemilihan Gubernur Sumut yang akan datang. Keputusan ini diumumkan oleh ketua DPP PDIP bidang kehormatan, Komarudin Watubun, saat menggelar apel Satgas DPD PDIP di lapangan Astaka, Deliserdang, Sabtu (10/8/2024).

Para pengurus PDIP yang hadir dalam apel Satgas turut menyambut baik keputusan ini. Edy Rahmayadi yang merupakan mantan Pangkostrad hadir dengan mengenakan seragam hitam, dipanggil untuk naik ke panggung oleh Komarudin.

Edy disambut oleh pengurus PDIP termasuk Ketua DPP PDIP, Yasonna Laoly, Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPD PDIP Sumut, Rapidin Simbolon, dan pengurus PDIP lainnya.

"Dengan ini, pada hari ini kita resmi mendukung Edy Rahmayadi sebagai calon Gubernur Sumut yang diusung oleh DPP PDIP," ucap Komarudin yang disambut riuh oleh ribuan kader PDIP yang hadir.

Komarudin menyatakan bahwa Edy Rahmayadi adalah seseorang yang istimewa dan akan diusung oleh PDIP sebagai calon Gubernur Sumut. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut