MEDAN, iNewsMedan.id - Dalam perayaan ulang tahun ke-96, RSUD Dr. Pirngadi Medan berkomitmen untuk terus memperbaiki kesejahteraan pegawai dan meningkatkan pelayanan.
Direktur RSUD, dr. Suhartono, menekankan pentingnya kesejahteraan pegawai sebagai kunci peningkatan kinerja dan kompetisi dengan rumah sakit lain.
“Kita harus menjaga kesejahteraan pegawai agar siap bersaing. Pembenahan internal sudah dilakukan, meski masih ada yang perlu diperbaiki. Namun, kami optimis dapat memberikan pelayanan yang lebih baik," ujarnya saat puncak perayaan HUT ke -96 RSUD Pirngadi, Sabtu (10/8).
dr. Suhartono juga menyoroti pentingnya memulihkan kepercayaan masyarakat kepada RSUD Dr. Pirngadi dan menyelesaikan masalah masa lalu yang menghambat pelayanan.
"Kami berkomitmen untuk mengubah citra rumah sakit ini dan memastikan pelayanan berjalan lancar tanpa kendala,” tambahnya.
Dalam sambutannya, Plh. Kepala Dinas Kesehatan Medan, Edi Subroto, menyampaikan pentingnya inovasi berkelanjutan dan peningkatan Bed Occupancy Rate (BOR) sebagai indikator kinerja RSUD.
Sementara itu, Dewan Pengawas RSUD Dr. Pirngadi, Destanul Aulia, mengingatkan pentingnya dukungan dari semua pihak untuk kemajuan rumah sakit.
"Dengan usia yang matang, regenerasi dan transfer pengetahuan perlu dilakukan agar RSUD Dr. Pirngadi tetap relevan dan mampu bersaing," jelasnya.
Editor : Ismail