get app
inews
Aa Read Next : Terekam CCTV, Pelaku Pemerasan di Jalan Terompet Ditangkap Polsek Medan Baru

Anggota DPRD Taput Terpilih dan Mantan Anggota DPRD Sumut Jadi Tersangka Penganiayaan Sopir Travel

Selasa, 06 Agustus 2024 | 15:00 WIB
header img
Anggota DPRD Taput Terpilih dan Mantan Anggota DPRD Sumut Jadi Tersangka Penganiayaan Sopir Travel. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Polres Tapanuli Utara (Taput) telah menangkap enam orang pelaku penganiayaan sopir travel IT (26) yang viral di media sosial beberapa hari lalu. Satu yang diamankan polisi merupakan anggota DPRD terpilih di Taput dan satu orang lagi merupakan mantan dari anggota DPRD Sumut.

Keenam orang yang pelaku diamankan tersebut yakni SSORL (23), TGL (50), GS (30), SMNP (23), RDS (58) dan PS (44) mereka merupakan warga di Jalan Damai, Kelurahan Pasar Siborongborong,  Kecamatan Siborongborong, Taput.

Kasi Humas Polres Taput, Aiptu W Baringbing mengatakan bahwa Keenam nya diamankan pada Senin (5/8/2024) sekira pukul 22.00 WIB dari kediaman masing-masing.

"Dari enam orang yang diamankan itu, salah satunya merupakan mantan anggota DPRD Sumut dan satu orang lagi merupakan Caleg terpilih di Taput," katanya kepada iNewsMedan.id, Selasa (6/8/2024).

W Baringbing menuturkan bahwa penangkapan keenam orang pelaku pengeroyokan tersebut dilakukan atas laporan keluarga korban IS di Polres Taput pada Sabtu ( 30/7/2024).

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut