get app
inews
Aa Read Next : Bobocabin Patra Parapat, Glamping Eksklusif di Tepi Danau Toba

Minibus Terjun ke Danau Toba Berhasil Ditemukan, Dipastikan Tidak Ada Korban  Lain

Kamis, 01 Agustus 2024 | 15:10 WIB
header img
Sebuah minibus yang terjun bebas ke perairan Danau Toba, tepatnya di sekitar Pantai Sukacita Desa Tongging, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, pada Rabu (31/07/2024) sore, akhirnya ditemukan pada Kamis (1/8) pagi tadi di perairan Danau Toba. (Ist)

KARO, iNewsMedan.id- Sebuah minibus yang terjun bebas ke perairan Danau Toba, tepatnya di sekitar Pantai Sukacita Desa Tongging, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, pada Rabu (31/07/2024) sore, akhirnya ditemukan pada Kamis (1/8) pagi tadi di perairan Danau Toba. 

Tim SAR Gabungan mengerahkan tim penyelam dari Pos SAR Danau Toba untuk memeriksa kendaraan dan memastikan apakah masih ada korban yang terjebak di dalam kendaraan. 

"Sejak pagi tadi pukul 09.00 WIB, kami telah menurunkan tim penyelam guna menemukan lokasi minibus di dasar danau,"ucap Koordinator Pos SAR Danau Toba, Hisar Turnip. 

Selanjutnya, tim melakukan penyisiran di sekitar area dengan radius sekitar 10 meter pada kedalaman 10-15 meter. 

"Tim tidak menemukan adanya korban lain dari kejadian naas tersebut," kata Hisar. 

Berdasarkan hasil pencarian tim penyelam, informasi tersebut dilaporkan kepada pihak keluarga untuk mengonfirmasi apakah masih ada korban lain yang berada di dalam kendaraan saat kejadian. Pihak keluarga memastikan bahwa tidak ada lagi korban yang dinyatakan hilang. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut