get app
inews
Aa Read Next : Dasco Kunjungi Posko Pemenangan MBZ, Zakiyuddin Optimistis Menangkan Pilkada Medan

Usai Berdamai dengan Klinik Kecantikan Depok, Ini Permintaan Keluarga Korban

Senin, 29 Juli 2024 | 19:50 WIB
header img
Klinik WSJ Beauty di Jalan Ridwan Rais, Beji Timur, Kota Depok. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kasus ENS (30) wanita muda asal Kota Medan yang diduga tewas usai menjalani sedot lemak di Klinik Kecantikan WSJ Kota Depok berakhir damai. Keluarga korban meminta agar biaya pendidik anak ENS diperhatikan oleh pihak klinik.

Kuasa Hukum dari Klinik Kecantikan WSJ, Rikardo Siahaan mengatakan bahwa di dalam perdaimana antara pihak klinik dan keluarga korban tersirat dari pihak kelurga agar anak ENS yang masih SD diperhatikan untuk biaya pendidikannya.

"Untuk anak korban yang masih SD kita sudah memberikan uang deposit beserta pendidikan anak korban sampai dewasa berumur 18 tahun atau SMA," kata Rikardo kepada iNewsMedan.id, Senin (29/7/2024).

Akhirnya setelah terjadi kesepakatan, pihak klinic pun menyanggupi permintaan keluarga. Klinik bersedia menanggung biaya pendidikan anak ENS. 

"Dari pihak keluarga kita sudah clear karena dari pihak keluarga cuma mengatakan ke kita untuk anaknya diperhatikan, karena kebetulan Ella memiliki satu anak dan masih sekolah. Kita juga dari pihak klinik sudah mengiyakan untuk kebutuhan anak tersebut," terang Rikardo.

Dengan adanya kesepakatan antara keluarga dan klinik, maka kasus ini tidak akan berlanjut di jalur hukum. Keluarga mengaku tidak akan menuntut kasus ini lagi.

"Setelah perdamaian ini, dari keluarga tidak ada menyatakan bahwa ini sudah selesai secara kekeluargaan dan tidak ada menempuh jalur hukum," tegas Rikardo.

Sebelumnya viral di media sosial ENS meninggal usai sedot lemak di klinik kecantikan di Jalan Ridwan Rais, Depok. Informasi itu diunggah laman Instagram @temanpolisi yang menyebut bahwa korban tewas saat melakukan sedot lemak di klinik kecantikan tersebut.

"Sungguh miris nasib ENS (30) meninggal dunia saat sedot lemak di klinik kecantikan wsj.beauty Kota Depok pada Senin (22/7). Wanita berparas cantik itu berdomisili di Komplek Permata Abadi, Kota Medan," tulis caption laman Instagram @temanpolisi.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut